Jogja Bay Water Park

Jogja Bay Pirates Waterpark terbesar, terlengkap dan tercanggih di Indonesia.

Jogja Bay Waterpark Telah Diresmikan oleh Gubernur DIY Sri Sultan HB X



JOGJA BAY ADVENTURE WATERPARK telah dibuka, Gubernur DIY Sri Sultan HB X membuka secara resmi Taman Wisata Jogja Bay di Kawasan Maguwoharjo Kabupaten Sleman, Minggu (20/12/2015). Masyarakat dari berbagai lapisan masyarakat langsung menyerbu salah satu alternatif destinasi wisata ini sehingga membuat kalangan pelaku dan pemerhati pariwisata Yogyakarta semakin optimistis dengan prospek bisnis “plesiran” di tahun 2016.

peresmian jogja bay waterpark oleh gubernur DIY Sri Sultan HB X

Menurut Hari "cerita bajak laut yang menjadi ikon Jogja Bay didukung panggung khusus amply theatre sehingga menghasilkan pertunjukkan menaik dengan animasi mendekati kenyataan. Bahkan, pengunjung akan dimanjakan dengan suasana harbour kapal bajak laut yang megah dan berfungsi sebagai tempat merchandise".

"Wahana dan pertunjukkan merupakan hasil riset panjang pengelola di Disneyland sampai Universal Studio. Kami berharap kawasan ini bisa menjadi destinasi baru di Yogyakarta ataupun Indonesia. Jadi, masyarakat tak usah jauh-jauh pergi ke Singapura atau Orlando untuk bisa menikmati suasana berbeda," katanya.

Ayo segera rencanakan liburanmu bersama orang tersayang di Joga, karena aneka jenis wisata sudah tersedia di Jogja, mulai wisata edukasi, wisata sejarah, wisata alam, wisata air, wisata pantai dan yang terbaru adalah telah dibukanya Jogja Bay Waterpark yang merupakan waterpark terluas yang ada di Indonesia. Dengan adanya 19 wahana yang ada di Jogja Bay ini maka Anda bisa menikmati dengan leluasa semua wahana tersebut.

Untuk lokasi Jogja Bay Waterpark silah baca artikel : Peta Menuju Lokasi Jogja Bay


Responses

0 Respones to "Jogja Bay Waterpark Telah Diresmikan oleh Gubernur DIY Sri Sultan HB X"

Post a Comment

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors